LWF8NWB7LWFbMWxdNaZ8NGJ6LTcsynIkynwpACBc

Parquet Jati salah satu pilihan Lantai Kayu mewah dan awet ( spesifikasi dan Harga cek disini )

cek Harga Parquet jati untuk tahun 2020. menerima pemesanan tanpa minimum order…

BLANTERLANDINGv101
8550668524703051478

Parquet Jati salah satu pilihan Lantai Kayu mewah dan awet ( spesifikasi dan Harga cek disini )

Parquet Jati, atau Lantai Kayu Jati memiliki tampilan yang indah, selain awet yang menjadi point penting bagi setiap orang untuk menggunakan Produk Parquet jati, sisi kesehatan dan tampilan natural merupakan salah satu yang menjadi hal penting dalam menentukan jenis produk penutup lantai.

Parquet jati

Sebelum lanjut mengenai Informasi Harga parquet Jati, mungkin beberapa poto pemasangan Parquet jati ini bisa menginspirasi anda untuk menentukan pilihan produk lantai kayu untuk hunian anda.

Contoh pemasangan Parquet jati Untuk sarana Olah raga

Parquet Jati Gor Basket

Poto di atas adalah contoh proyek pemasangan Parquet Jati untuk Gor Basket Bucket List Bogor yang kami kerjakan pada bulan Juli 2020. Bahan yang di gunakan adalkah jenis parquet Jati Ukuran Lebar 5 cm tebal 12 mm dan panjang 30cm Grade A.

Untuk sarana olah raga, penggunaan lantai kayu dengan ukuran kecil sangat di anjurkan, mengingat ukuran kecil  memiliki stabilitas yang lebih baik dari pantulan bola, atau tekanan kaki saat loncat. Gor basket ini merupakan GOR standar Internasional, Pada bagian dasar dilapisi karet agar permukaan mengembal, sehingga daya pantul bola lebih baik, serta apabila terjatuh tidak begitu sakit.

Pemasangan Flooring jati Untuk rumah tinggal

Flooring jati rumah tinggal
Untuk menampilkan kemewahan, penggunaan flooring jati menjadi pilihan terbaik, ukuran flooring jati memiliki lebar mulai 7 cm, 9 cm, dan 12cm. dengan panjang mulai 30 cm sampai 120 cm. Dengan Ukuran yang lebar, serat dan variasi urat kayu lebih terlihat tegas. 

Berbeda dengan jenis Lantai Kayu Vinyl atau Laminated, serat kayu pada parquet jati merupakan serat yang tercipta secara alami, sehingga pada penggunaan Lantai Kayu asli pasti terdapat berbagai macam serat dan warna yang berbeda. bagi sebagian orang hal tersebut merupakan salah satu daya tarik tersendiri, namun bagi sebagaian orang lagi ada yang menginginkan warna kayu yang lebih rata,  jangan takut hal tersebut bisa diatasi dengan memberikan custom warna.

menggunakan custom warna tetap tidak akan menghilangkan tampilan serat kayu, karena keindahan lantai kayu jati terletak pada keindahan serat kayu yang terletak di dalamnya.

Pemasangan Parquet jati untuk Villa

Parquet jati villa

Bosan dengan suasana modern, ingin suasana klasik...? penggunaan Parquet jati dengan menggunakan model pemasangan Mozaik bisa jadi alternatif pilihan. tampilan mozaik jati akan memberikan tampilan vintage.

Penggunaan model mozaik ini banyak kami kerjakan untuk villa, untuk menyesuaikan dengan tampilan bangunan klasik dengan ragam pilihan material bangunan dari batu dan kayu sebagai aksen untuk memberikan kesan rumah lebih natural.

Pemasangan Parquet jati untuk tangga

parquet jati tangga

Selain menggunakan papan tangga khusus, ada alternatif murah untuk melapisi permukaan tangga dengan kayu. penggunaan Parquet jati biayanya lebih murah 50% dibanding menggunakan papan kayu tanpa sambung.

Meskipun lebih murah, tapi tetap memberikan tampilan yang mewah dan menawan. Untuk penggunaan  tangga dari bahan parquet jati, akan lebih mudah apabila ukuran tangga di pola terlebih dahulu, dan pemasangan parquet jati di sesuaikan dengan pola tangga, 

Itulah beberapa contoh pemasangan Parquet jati, Desain produk parquet jati hanya bisa di pasang untuk area indoor. tidak dianjurkan untuk di pasang pada area outdoor atau semi outdoor sekalipun. untuk produk lantai kayu outdoor, anda bisa membuka pada menu produk, terdapat beberapa pilihan lantai kayu untuk penempatan area outdoor.

Tabel Daftar harga lantai kayu Parquet jati 

harga parquet jati

Harga parquet jati di atas adalah harga Update untuk tahun 2020, lharga dapat berubah sewaktu waktu. Bagi anda yang sedang membutuhkan parquet jati, Kami melayani pemesanan untuk seluruh wilayah Nusantara.

kontak lantai kayu

Selain Parquet jati kami juga memproduksi aneka macam produk kayu lainnya, untuk melihat produk lainnya, anda buka pada menu produk, terdapat banyak pilihan produk untuk anda gunakan sebagai penghias rumah anda.
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang