LWF8NWB7LWFbMWxdNaZ8NGJ6LTcsynIkynwpACBc

Harga Lantai Kayu Terbaru dan Terlengkap Beserta Spesifikasinya

Harga lantai kayu sangat ✅bervariasi sesuai dengan ✅spesifikasi dan ✅ kualitas …

BLANTERLANDINGv101
8550668524703051478

Harga Lantai Kayu Terbaru dan Terlengkap Beserta Spesifikasinya

Saat ini harga lantai kayu sangat beragam sesuai dengan jenis dan spesifikasi yang diberikan. Lantai kayu menjadi salah satu pilihan komponen penutup lantai yang banyak digunakan dan sangat populer. Selain harganya yang beragam, material ini mempunyai kelebihan pada nilai estetika pada bangunan.

Halaman ini akan memuat tantang Harga Lantai Kayu yang kami kupas secara lengkap, mulai perbedaan Harga, Ukuran,kualitas kayu, dan jenis kayu. Mohon di baca sampai selesai, sebelum and a menentukan produk Lantai Kayu yangakan anda gunakan.

rumah lantai kayu anji

Material kayu untuk penutup lantai sangat beragam, Yang terlihat pada gambar diatas adalah Material Lantai Kayu Jati yang kami pasang di salah satu Villa Pribadi milik Penyanyi Papan atas Indonesia, Anji yang berlokasi di Lembang,  dengan motif dan bentuk yang berbeda. Bahkan untuk penggunaan lantai kayu harus disesuaikan dengan spesifikasinya. Baik untuk kebutuhan interior maupun eksterior bangunan. Lantai kayu juga mempunyai jenis yang bervariasi dengan kelebihan yang berbeda.
harga lantai kayu
Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang supplier bahan bangunan, Kami selalu menyediakan berbagai material yang dibutuhkan konsumen. Termasuk lantai kayu dengan jenisnya yang beragam, ukuran yang bervariasi serta harga lantai kayu yang terjangkau. Sehingga semua kebutuhan material lantai kayu rumah Anda terpenuhi dengan baik dan memuaskan.

Katalog Harga dari Lantai Kayu Jati 


Harga lantai jenis kayu sangat bervariasi sesuai dengan spesifikasi material tersebut. Mulai dari jenis Parquet Kayu Jati yang banyak diminati saat ini. Material tersebut mempunyai ukuran yang beragam dengan kualitas yang berbeda-beda. Kayu Jati menjadi salah satu jenis kayu kelas A dengan kualitas tinggi

lantai kayu jati

Untuk harga lantai kayu Jati untuk jenis parquet kayu Jati unfinish Grande A mulai dari Rp225.000 hingga Rp280.000 untuk per m2. Spesifikasi Parket Jati Grade A 95% warna coklat merata, Kualitas presisi 95%. salah satu produk yang banyak sekali di gunakan untuk fasilitas umum, karena tingkat kekuatannya yang mumpuni.

lantai kayu jati

untuk jenis parquet yang sama dengan Grade B unfinish harga yang ditawarkan juga beragam mulai dari Rp195.000 hingga Rp240.000 sesuai ukurannya masing-masing. Spsifikasi terdapat warna putih pada layer kayu berkisar 20%, warna putih tersebut bukan karena kayu masih muda, namun di ambil dari bagian kayu yang dekat dengan bagian terluar kayu. sama dengan jenis Grade A, memiliki kekuatan dan keawetan yang sangat baik.

lantai kayu jati

Mencari Tampilan Lantai Kayu yang premium..??? Flooring jati salah sati solusinya, memberikan kesan tampilan yang mewah, dan berkelas. Sesuai dengan Harga Lantai Kayu yang memang terbilang mahal. namun hal tersebut tidak akan sia sia, anda akan mendapatkan kepuasan yang berlebih dengan penggunaan Flooring Kayu jati ini.

lantai kayu jati

Meskipun namanya flooring Jati Grade B, namun jenis Lantai Kayu ini tetap memiliki tampilan yang premium, salah satu alternatif harga lantai kayu yang lebih murah namun memiliki tampilan highclass,

Jenis Flooring Grade B, bisa di custom warna, agar menyerupai jenis Grade A, untuk custom warna ada tambahan biaya sebesar Rp 20rb/m2, dari harga biaya pasang lantai Kayu standar. namun dari beberapa Customer kami ada yang memang menyukai Jenis Grade B ini , bukan karena harganya yang murah, namun karena tampilan warna dan corak kayu yang beragam, sehingga memberikan nilai seni dan keindahan tersendiri.

Memilih Lantai Kayu dari bahan kayu jati merupakan investasi untuk jangka panjang, karena tingkat keawetan kayu jati yang sudah terbukti tahan hingga puluhan tahun.

Ingin mengetahui lebih lanjut mengenai tingkat keawetan Lantai Kayu jati. baca artikel di bawah :

Katalog Harga Lantai Kayu Merbau

Setiap jenis lantai kayu mempunyai harga yang bervariasi. Harga lantai disesuaikan dengan jenis kayu yang digunakan, ukuran hingga bentuk dan motif kayu. Salah satu jenis kayu yang banyak dipilih adalah Merbau dengan kelebihan yang dimilikinya. Kayu tersebut masih menjadi idola bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan penutup lantai.

lantai kayu merbau

Selain spesifikasi dan ukuran yang beragam, kayu Merbau juga mempunyai harga yang bervariasi. Sehingga dapat disesuaikan dengan bentuk dan ukuran ruangan baik indoor maupun outdoor. Untuk spesifikasi flooring Merbau jumbo harganya sekitar Rp490.000 dan untuk ukuran standar sekitar Rp420.000.

lantai kayu merbau

Pilihan Harga lebih murah untuk jenis Lantai Kayu merbau adalah Lamparquet, Jenis Lamparquet tidak memiliki Kuncian, karena ketebalan nya hanya 1cm, sehingga tidak memungkinkan untuk di buat kuncian. Namun anda jangan takut pada penggunaannya pemasangan lamparquet akan terlepas. selain pengeleman ke lantai, pengeleman juga di lakukan antar dinding parquet, dengan Kualitas lem Khusu, sehingga pemasangan lantai Kayu tidak akan terlepas.

Lantai kayu Merbau dapat digunakan untuk ruangan interior rustik yang indah. Baik untuk rumah tinggal, kantor, hingga apartemen atau kafe dengan gaya klasik modern. Pemasangan parquet tersebut memberikan kesan eksotis dan lebih menarik serta lebih nyaman untuk ditempati.

Katalog Harga Lantai Kayu Sintetis

Lantai kayu sintetis merupakan jenis lantai kayu produksi pabrik. Bahan utamanya menggunakan serat kayu yang dibuat mirip dengan serat asli kayu. Sehingga material ini dapat menjadi pengganti lantai kayu asli jika Anda ingin membuat kesan menarik pada ruangan. Harga lantai sintetis jauh lebih terjangkau  dengan kualitas yang beragam.

Kami menyediakan beberapa jenis lantai kayu sintetis dengan spesifikasi dan ukuran yang berbeda. Lantai kayu buatan ini lebih mudah dipasang di berbagai ruangan. Kami menyediakan lantai kayu sintetis sebagai inspirasi dan pelengkap desain penutup lantai rumah Anda. Sehingga rumah lebih menarik dan lebih nyaman untuk dihuni.

lantai kayu laminated

Harga lantai kayu sintetis sangat bervariasi sesuai dengan spesifikasinya. Untuk parquet sintetis Kendo ukuran standar harganya sekitar Rp220.000. Dan untuk ukuran yang spesial harga yang ditawarkan lebih mahal sekitar Rp260.000. Untuk jenis Kendo AC 4 ke atas.Sementara Untuk Golden Crown hanya tersedia dalam i varian harga.

lantai kayu vunyl

Parquet sintetis dan Vinyl juga mempunyai jenis Golden Crown. Harga yang ditawarkan untuk jenis parquet tersebut sama yaitu Rp210.000. Saat ini permintaan lantai kayu sintetis mulai meningkat karena kualitasnya yang cukup baik. Serta harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau

Area Penempatan Lantai Kayu

Ruangan menjadi salah satu elemen bangunan yang harus diperhatikan dengan baik. Untuk memberikan kesan lebih mewah, Anda bisa menggunakan lantai kayu asli. atau pilihan Harga murah dengan menggunakan Lantai Kayu sintetis.  jenis parquet Jati dan Merbau merupakan salah satu jenis Lantai Kayu asli yang banyak di sukai, termasuk salah satu artis Indonesia Anji, yang menggunakan Jenis Lantai Kayu Flooring jati Untuk Villa pribadi yang berlokasi Di Lembang Jawa Barat.

lantai kayu indoor

lantai kayu indoor

Harga Lantai Kayu yang kami sebutkan di atas adalah list produk untuk Lantai kayu area penempatan dalam ruangan, tidak bisa apabila area luar ruangan menggunakan jenis Lantai Kayu yang kami sebutkan di atas, karena di desain Khusus untuk area indoor.

Pengertian indoor disini adalah, ruangan yang tidak terkena panas dan hujan langsung, atau area yang terlindungi oleh plafon. Namun tidak untuk area Garasi, karena rentan terhadap goresan dari Ban kendaraan. area apa saja itu :

  • area kamar tidur
  • Ruang Tamu
  • dapur
  • Balkon yang terlindungi dari sinar matahari dan hujan
  • Gedung Olah Raga
  • Ruang Keluarga
  • Dll

Pada Prinsipnya semua ruangan indoor bisa menggunakan Lantai Kayu di atas, namun penggunaan untuk masing masing ruangan mempengaruhi terhadap keawetan penggunaan Lantai Kayu, Seperti Penggunaan Untuk fasilitas umum, dengan mobilisasi yang tinggi akan lebih memerlukan perawatan yang rutin agar Lantai Kayu bertahan lama, berbeda dengan ruangan keluarga, yang hanya memobilisasai anggota keluarga, meskipun tanpa perawatan rutin lantai Kayu akan tetap awet hingga puluhan tahun.

Lalu Bagaimana, apabila hendak menggunakan Lantai Kayu untuk area outdoor...? adakah Lantai Kayu yang bisa bertahan lama dengan kondisi terkena panas dan hujan langsung...? tentu saja ada. Jenis Lantai Kayu untuk area outdoor, banyak di sebut dengan nama Decking kayu. penempatannya aman walaupun terkena panas dan hujan langsung. Berikut Katalog Harga Lantai Kayu outdoor akan kami bahas di bawah.

Katalog Harga Lantai Kayu Outdoor

Lantai kayu outdoor dikenal juga dengan Decking. Karena pemasangannya diluar ruangan, Decking dibuat dengan ukuran lebih besar da tebal. Sehingga dapat tahan terhada cuaca, suhu, panas dan sebagainya. Ruangan eksterior yang paling cocok di antaranya halaman, teras hingga balkon.

lantai kayu ulin

Harga lantai kayu untuk ruangan outdoor di antaranya jenis decking kayu Ulin harganya sekitar Rp720.000  untuk ukuran tebal 1,8cm, tersedia juga dengan ketebalan 1,9cm harganya Rp 770.000/m2. Ketebalan Kayu adalah Real, tidak seperti ketebalan pada besi dan lainnya, yang rata rata tidak sesuai dengan aslinya.

lantai kayu bengkirai

Decking kayu Bengkirai sendiri mempunyai beberapa jenis dengan harga yang berbeda. Untuk decking kayu Bengkirai dengan alur Ukuran standar  harga yang sama yaitu Rp400.000. Sedangkan untuk decking kayu Bengkirai mini dan jumbo perbedaanya cukup besar yaitu Rp450.000 sementara untuk pilihan harga termurah decking kayu Bengirai bisa memilih Jnei dengan lebar 7cm alur polos, Harganya Rp 320.000/m2.

lantai kayu merbau

salah satu alternatif decking kayu stingkat lebih tinggi dari decking kayu Bengkirai adalah Decking kayu Merbau, memiliki warna merah kecoklatan, dengan Pori pori kayu yang lebih besar. tingkat memiliki tingkat awet yang baik.

Pada Prinsifnya perbedaan Harga Lantai kayu outdoor mengacu terhadap tingkat kekuatan dan keindahan, Lantai Kayu Ulin memiliki harga termahal, karena keawetan dan daya tahan kayu yang bisa bertahan hingga puluhan, bahkan bisa di bilang seumur hidup. semakin besar budget yang anda keluarkan, semakin baik pula kualitas . ketahanan, dan keindahan Lantai Kayu yang akan anda dapatkan.

Penempatan Decking kayu, banyak di gunakan untuk area Balkon, terasm Taman, samping kolam renang, dermaga, dan area outdoor lainnya. meskipun terkena panas dan hujan keberadaan Decking kayu telah di rancang sedemikian rupa, agar tahan terhadap hal itu.

lantai kayu outdoor

lantai kayu outdoor

Jenis Lantai Kayu yang kami sebutkan di atas bisa anda beli melalui website  Decodern.com sebagai website resmi CV. Rajawali Decoration. Anda akan mendapat pelayanan terbaik dari jasa yang profesional sehingga apa yang Anda cari bisa didiskusikan terlebih dahulu dengan kami. Anda juga akan mendapat pelayanan garansi resmi pada barang yang Anda beli.
Contact Marketing bagian Lantai Kayu di no 0812204004 atau chat via wa langsung klik link di bawah.
wa lantai kayu
Bagi Anda yang tertarik dengan produk Kami, Anda bisa datang langsung ke Jl. Rajawali Barat No. 39, Bandung. Dengan datang langsung, Anda bisa mendiskusikan lantai kayu yang cocok untuk kebutuhan Anda. Jadi, jangan ragu untuk meminta saran dari kami. Kami juga menyediakan jasa pemasangan lantai kayu ini.

Anda juga bisa menghubungi Kami secara online melalui website resmi Decodern.com dengan cara menghubungi langsung no marketing kami, atau chat langsung via WA. Kami siap melayani kebutuhan Anda sepenuh hati dengan harga lantai kayu murah dan terjangkau.
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang