LWF8NWB7LWFbMWxdNaZ8NGJ6LTcsynIkynwpACBc

Lantai Kayu Merbau Harga dan Spesifikasi serta tingkat kekuatannya

Lantai Kayu merbau merupakan salah satu jenis lantai kayu awet, dapatkan Inform…

BLANTERLANDINGv101
8550668524703051478

Lantai Kayu Merbau Harga dan Spesifikasi serta tingkat kekuatannya

Memilih Lantai Kayu Merbau sebagai Bahan Pelapis Lantai selain memiliki keawetan yang tahan lama, juga memiliki kestabilan yang sangat baik. Kayu merbau merupakan salah satu jenis kayu yang memiliki tingkat susut muai paling rendah di banding Jenis Kayu lainnya.

LANTAI KAYU MERBAU

Sebelum membahas Harga dan spesifikasi, baiknya kenali terlebih dahulu asal usul kayu Merbau, tingkat kekuatan, Kelemahan serta kelebihannya. Pada artikel tentang kayu Merbau yang kami ambil dari berbagai sumber terpercaya dengan berbagai dukungan data ilmiah klik link di bawah

Kenali karakteristik kayu merbau, kualitas serta keawetannya

Jenis Jenis Lantai kayu merbau

Lantai kayu merbau memiliki beragam jenis dengan berbagai Ukuran dan variasi harga. Kami memproduksi jenis Lantai Kayu merbau menggunakan kayu yang berasal dari daerah Papua, Kayu merbau merupakan salah satu kayu yang memiliki performa sangat baik. Baik dari segi keawetan, serta pengaruh dari perbedaan cuaca.
Dengan menggunakan Kayu Merbau, selain tampilan natural dan mewah,juga Investasi anda terlindung dari kerusakan, karena kayu merbau tidak akan di makan rayap.
Tiap jenis Lantai Kayu merbau di atas memiliki kekuatan yang sama, karena berasal dari jenis dan umur kayu yang sama, namun memiliki harga yang berbeda beda. semakin kecil ukuran nya harganya semakin murah.

Spesifikasi dan harga Lantai Kayu merbau

Flooring FJL Merbau

Merupakan salah satu jenis Lantai Kayu merbau dengan proses produksi di press, memiliki tiga layer yang di sambungkan menggunakan mesin produksi, Hasil sambungan di buat sesempurna mungkin, apabila di raba tidak akan terasa ada sambungan. Lem sambungan yang digunakan merupakan lem kualitas tinggi, sehingga kemungkinan terlepas antara layer satu dengan layer lainnya sejauh ini tidak pernah kami temui di lapangan.
flooring fjl merbau

Tabel Harga Flooring FJL merbau

Jenis ProdukHarga Permeter persegi
Fjl Merbau Unfinish (Minimal order 20mRp 350.000,-
Fjl Merbau UV coating (Minimal order 20m)Rp 460.000,-
Keterangan : Khusus Untuk FJL merbau terdapat minimal order, karena produk ini tidak kami produksi secara continue, kami memproduksi hanya apabila mendapat pesanan. Sehingga untuk Volume kebutuhan harus benar banar fix, atau alangkah baiknya di lebihin 10%, dari total kebutuhan, untuk jaga jaga, atau sebagai bahan pengganti apabila ada yang rusak.

Flooring Merbau standar

lantai kayu merbau Unfinished
Lantai Kayu merbau jenis ini merupakan salah satu produk paling banyak di gemari, beberapa hal yang menjadi daya tarik terhadap jenis ini diantranya :
  • Ukuran lebar menjadi daya tarik, dengan ukuran yang lebar tampilan Lantai Kayu akan terlihat lebih mewah serta serat kayu lebih terlihat jelas.
  • Ukuran tebal. dengan ketebalan 1,5cm pemasangan Lantai Kayu akan lebih terasa kokoh, apalagi dengan sistem pengeleman yang langsung di  di atas lantai kerja, akan terhindar dari bunyi berdecit saat di injak.
  • Dengan menggunakan sistem Coating di tempat, otomatis permukaan Lantai akan solid, karena tiap sambungan akan terlaminasi oleh bahan finishing, sehingga apabila ada genangan air di atas permukaan lantai tidak akan menyerap terhadap Lapisan Lantai Kayu. 
Itulah beberapa alasan kenapa produk Lantai Kayu merbau flooring standar ini banyak di minati, selain kekuatannya yang sudah teruji. Ukuran Flooring unfinish ini memiliki beberapa ukuran, diantaranya Ukuran standar, serta Jumbo. Berikut daftar harga Flooring merbau Unfinished.

Tabel daftar Harga flooring merbau Unfinished

Jenis & UkuranHarga Permeter Persegi
Flooring standar (15mm x 90mm x 300mm - 900mmRp 420.000,-
Flooring standar (15mm x 120mm x 300mm - 900mmRp 450.000,-
Flooring standar (15mm x 150mm x 300mm - 900mmRp 470.000,-
Untuk pemesanan Lantai kayu merbau tidak ada minimum order, kami melayani pesanan berepapun volume kebutuhan untuk Lantai Kayu merbau ini.

Lamparquet Merbau

Lamparquet merupakan jenis lantai kayu tanpa kuncian atau T & G, rata rata memiliki ketebalan di bawah 1cm. Jenis Lamparquet tersedia di 
lamparquet merbau
Lamparquet merbau memiliki lebar mulai dari 5cm, dan panjang mulai 20cm. tiap tiap ukuran memiliki harga yang berbeda beda. Berikut daftar harga lamparquet merbau

Tabel Harga Lamparquet Merbau


Jenis & UkuranHarga Permeter Persegi
Lamparquet (10mm x 50mm x 200mm Rp 150.000,-
Lamparquet  (10mm x 50mm x 250mm Rp 160.000,-
Lamparquet  (10mm x 50mm x 300mm Rp 170.000,-
Lamparquet Merbau merupakan salah satu pilihan untuk kebutuhan Lantai Kayu murah, sistem pemasangan Lamparquet harus pemasangan langsung di lokasi, tidak bisa di coating dulu baru di pasang.
Bicara kekuatan, lamparquet memiliki kekuatan yang sama dengan Jenis Lantai Kayu lainnya yang berbahan dasar kayu merbau, yang membedakan kenapa harganya murah adalah karena ukuran nya yang kecil. Namun tetap memiliki tampilan dan kemewahan, Rekomendasi penggunaan Untuk Lamparquet merbau diuantaranya ruangan ruangan yang kecil, atau sarana olahraga.

Apa yang di maksud Vinish UV coating

Finishing Lantai Kayu
Finish UV coating adalah salah satu proses finishing dengan Memanfaatkan Ionisasi, Terjadi daya tarik antara Bahan finishing dengan produk yang akan di finishing, sehingga pelapisan dengan sistem UV Coating lebih Sempurna, berbeda dengan Finishing Konvensional, yang akan terjadi perbedaan ketebalan area yang di semprot.
Aplikasi UV Coating untuk Lantai Kayu merbau bisa di kerjakan kecuali jenis Lamparquet Merbau. Pemasangan Produk yang sudah UV coating harus memiliki kuncian atau T & G, dengan terlebih dahulu dilakukan pemasangan untuk bagian alas, atau Underlayer.

Harga UV Coating Lantai Kayu Merbau

lantai kayu merbau UV coating

Untuk mendapatkan produk Lantai Kayu yang sudah UV Coating anda harus mengeluarkan Budget 120rb per meter persegi untuk semua Produk Lantai Kayu. Sementara untuk biaya pasang produk yang sudah finis UV coating harganya lebih murah, di kisaran 60rb/m2. sehingga apabila dikalkulasikan dengan harga pemasangan dan finilshing lantai kayu standar, lebih mahal 10rb.
Itulah Beberapa Informasi produk Lantai Kayu Merbau, bagi anda yang membutuhkan 


BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang