LWF8NWB7LWFbMWxdNaZ8NGJ6LTcsynIkynwpACBc

Harga Decking Kayu Beserta Spesifikasi dan Keuntungan Penggunanya

Harga decking kayu dibedakan atas jenis kayu yang digunakan sesuai dengan sifat…

BLANTERLANDINGv101
8550668524703051478

Harga Decking Kayu Beserta Spesifikasi dan Keuntungan Penggunanya

Saat ini banyak orang yang tertarik menggunakan lantai kayu dengan harga decking kayu yang bervariasi. Lantai kayu dapat memberikan kesan yang lebih menarik bagi ruangan terutama dari segi estetikanya. Lantai kayu dibedakan berdasarkan jenisnya dan penggunaannya, salah satunya untuk lantai kayu outdoor atau decking.

HARGA DECKING KAYU

Decking tidak hanya dimanfaatkan untuk rumah tinggal saja, namun untuk berbagai bangunan komersial. Karena pemasangan decking mampu menarik perhatian bangunan tersebut. Decking bisa digunakan untuk taman maupun kafe untuk membuat tempat lebih indah, menarik dengan penataan yang baik.

Dengan manfaatnya yang sangat beragam, harga decking kayu juga beragam sesuai dengan spesifikasinya.  Decking bisa dimanfaatkan untuk memberikan kenyamanan ruangan untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Decking juga sangat terjangkau biaya pemasangannya dengan anggaran yang ringan dam hasil yang memuaskan.

Mengenal Decking Kayu dan Kegunaannya


Decking kayu merupakan lantai kayu yang digunakan untuk outdoor. Lantai kayu ini mempunyai spesifikasi yang berbeda dengan lantai kayu indoor. Karena kegunaannya di luar ruangan atau outdoor, decking mempunyai ketahanan yang lebih kuat dari cuaca maupun kondisi luar lainnya.
Harga decking kayu bermacam-macam sesuai dengan sifat dan spesifikasi kayu yang digunakan. Decking kayu sangat cocok untuk taman dengan desain yang indah dan konsep alam. Karena lantai kayu outdoor mampu bertahan dari air dan kelembaban.

Lantai kayu outdoor juga mempunyai daya tahan dan kekuatan yang baik dan cukup tinggi. Decking kayu dibuat dengan proses khusus sehingga bisa bertahan lama bahkan hingga 20 tahun. Sehingga lantai kayu tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan kenyamanan rumah Anda dan keluarga.
Decking kayu mempunyai tingkat keawetan yang tinggi sehingga tidak mudah keropos. Dengan ruangan yang indah dan cantik, rumah Anda dapat menjadi investasi jangka panjang yang menjanjikan. Nilai properti rumah akan meningkat karena komponen bangunan yang berkualitas dan nyaman.

Hal ini bisa memberikan keuntungan yang lebih besar jika Anda ingin menjual rumah tersebut sebagai investasi. Tentu jika dari awal Anda menggunakan bahan berkualitas maka Anda bisa menghemat biaya perbaikan atau biaya ganti baru.

Jenis Kayu untuk Lantai Outdoor

CV. Rajawali Decoration menyediakan beberapa lantai kayu outdoor terbaik dan berkualitas. Pertama decking kayu Ulin Kalimantan yang sangat terken karena sifat dan keunggulannya. Kayu ini mempunyai tingkat kekerasan yang baik serta awet bahkan kualitasnya sejajar dengan kayu kelas I.
Sifatnya yang sangat tinggi membuat kayu Ulin banyak digunakan untuk bangunan bertingkat yang membutuhkan bahan keras. Harga decking kayu Ulin terbilang lebih mahal dibandingkan jenis decking kayu lain.

Decking kayu Ulin dapat digunakan untuk bantalan kereta api dan kapal laut. Kayu Ulin juga banyak digunakan di dunia pertukangan karena keunikan sifatnya. Jika terkena air, kayu Ulin akan semakin keras dan tahan terhadap perubahan cuaca.

Anda juga bisa menggunakan lantai kayu Outdoor dengan kayu Bengkirai Kalimantan. Sifat dan bentuk fisiknya hampir mirip dengan kayu Ulin. Hanya harga decking kayu ini berbeda dari kayu lain. Karena tingkat ketahananya yang berbeda. Kayu Bengkirai mempunyai tingkat ketahanan di bawah kayu Ulin.

Jika Anda membutuhkan decking kayu yang tahan terhadap cuaca ekstrem, Anda bisa menggunakan kayu Merbau untuk lantai outdoor. Kayu yang berasal dari Papua ini mempunyai tingkat kekerasan yang sangat baik. Sehingga dapat digunakan pada daerah yang mempunyai cuaca tidak menentu.
Namun, kayu Merbau tidak tahan terhadap air sehingga jangan dipasang di dekat kolam renang. Jika decking kayu ini terkena air atau rembesan dapat menimbulkan banyak getah merah. Getah tersebut sulit dihilangkan dan membuat kenyamanan  bahkan keindahannya berkurang.

Hal ini yang membuat harga decking kayu Merbau lebih murah dari jenis kayu lainnya. Tentu Anda bisa menggunakannya asal memperhatikan pantangan di atas dan beberapa cara lainnya jika ingin memangkas pengeluaran untuk pemasangan decking kayu ini.

Keuntungan Penggunaan Lantai Kayu Outdoor

Selain menciptakan suasana yang lebih indah dan nyaman, decking kayu juga memberikan keuntungan lain. Lantai kayu mempunyai kelebihan dibandingkan material bangunan lain untuk penutup lantai outdoor. Lantai kayu mudah dibersihkan dari debu dan kotoran.

Anda bisa menggunakan sapu atau vaccum cleaner untuk membersihkan kotoran yang menumpuk pada decking. Harga decking kayu juga jauh lebih murah dibandingkan menggunakan material lain. Meski murah, lantai kayu dapat membuat ruangan lebih terlihat mewah dan elegan.
Karena suhu ruangan akan tetap stabil yang membuat ruangan lebih hangat dan nyaman untuk dihuni. Decking kayu juga mempunyai jenis yang bervariasi, seperti berbagai produk decking yang Kami sediakan. Lantai kayu juga mempunyai kualitas udara yang lebih sehat.

Sehingga Anda tidak perlu cemas akan munculnya penyakit seperti rematik dan lainnya jika terlalu lama duduk di lantai tersebut. Karena decking kayu mampu memberikan kenyamanan dan kehangatan pada lantai Anda. Sebagai perusahaan parquet terbaik di Indonesia, Kami menyediakan berbagai jenis decking kayu dengan spesifikasi yang beragam.

Jenis decking tersebut mempunyai warna dan model yang bervariasi. Kami juga memberikan harga decking kayu dari yang paling murah hingga yang mahal sesuai dengan selera dan budget Anda. Jika dilihat dari visualnya, lantai kayu outdoor mempunyai kesan alami dan natural.

Lantai tersebut mampu membuat ruangan menjadi nyaman secara alami sehingga lebih betah tinggal di rumah. Bahkan lantai kayu juga mempunyai proses pembaruan yang lebih mudah. Anda tidak perlu melepas lantai tersebut jika ingin mengecat ulang atau mengganti warnanya agar lebih indah.

Harga Lantai Kayu Outdoor


Kami menyediakan harga decking kayu sesuai dengan jenis kayunya yaitu kayu Ulin, Bengkirai dan juga Merbau. Ketiga decking tersebut mempunyai kualitas yang baik dengan kelebihannya. 

Untuk decking kayu Ulin dari Kalimantan mempunyai harga Rp995.000 permeter2. Dapatkan Harga decking kayu Ulin promo  dibawah ini :

- Ukuran : tebal 1,9cm x lebar 9cm x panjang 400cm = Rp 790.000,= Per meter Persegi
- Ukuran : tebal 1,8cm x lebar 9cm x panjang 400cm = Rp 730.000,= Per meter Persegi
Harga tersebut sesuai dengan spesifikasinyadan ketebalan yang berbeda, baca detil perbedaan ukurannya.

Untuk decking kayu Bengkirai dengan ukuran jumbo dibandrol dengan harga Rp500.000 per meter2. Sedangkan decking Bengkirai jenis polos hanya Rp210.000 per meter2.

Jika Anda ingin lantai kayu Bengkirai outdoor standar, harga yang disediakan Rp390.000 per meter2. Harga tersebut sesuai belum termasuk harga pemasangan decking sesuai dengan luas ruangan. Jika Anda ingin decking kayu Merbau, harga decking kayu tersebut Rp450.000 per meter2.

Jenis decking yang Kami sediakan belum termasuk biaya untuk pemasangannya. Biaya pasang sendiri sekitar Rp150.000 per meter2. Jika Anda ingin mengetahui lebih detail mengenai spesifikasi dan harga lantai kayu outdoor, Anda bisa mengunjungi website Decodern.com yang merupakan website resmi CV. Rajawali Decoration.

Kami menyediakan lantai kayu outdoor maupun indoor dengan kualitas Grade Better. Semua produk tersebut tahan terhadap serangan rayap karena sudah diproses dengan sangat baik dan terjamin. Decking kayu tersebut mengandung senyawa tektikuinon yang dapat tahan terhadap hama insektan.
Penggunaan decking kayu Ulin untuk kebutuhan industri kereta api maupun kapal membuat harga kayu ini sangat mahal dari yang lainnya. Namun kualitas yang dirasakan memang sangat memuaskan sehingga lantai kayu outdoor Ulin lebih banyak digunakan di sektor industri besar.

Jika Anda tertarik untuk melihat produk parquet indoor maupun outdoor Kami, Anda bisa menghubungi nomor 0811203900. Bisa juga secara online pada website Decodern.com atau offline di jalan Rajawali Barat No. 39 Bandung. Kami menyediakan beragam produk decking dengan harga decking kayu yang terjamin kualitasnya.
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang