LWF8NWB7LWFbMWxdNaZ8NGJ6LTcsynIkynwpACBc

Harga Plafon Kayu Lumberceiling Paling Update 2020

Harga plafon kayu lumberceiling ditentukan oleh kualitas dan juga kayu sebagai …

BLANTERLANDINGv101
8550668524703051478

Harga Plafon Kayu Lumberceiling Paling Update 2020

Harga plafon kayu lumberceiling sebenarnya sesuai dengan nilai seni yang bisa Anda dapatkan pada saat Anda memasangnya di rumah. Lumberceiling adalah bagian dari rumah yang begitu penting. Untuk diperhatikan, kata lumberceiling ini memiliki arti plafon-plafon yang terbuat dari kayu ulir.

Lumberceiling ini sendiri menjadi salah satu trend pembangunan rumah di era modern. Hanya saja jenis ornamen bangunan satu ini memang lebih banyak diminati di perkotaan. Biasanya jenis plafon kayu satu ini sangat pas untuk dipasang di rumah yang beratap tinggi.

Harga plafon kayu

Pemasangan plafon lumberceiling ini secara tepat akan membuat rumah Anda terkesan lebih alami dan tenang. Ornamen bangunan berjenis kayu satu ini juga bisa membuat rumah menjadi jauh lebih nyaman. Bahkan bisa memberikan nilai relaksasi yang tinggi bagi yang ada di dalamnya.

Tak heran jika jenis ornamen plafon satu ini banyak diminati oleh orang di luar negeri. Mungkin unsur kenyamanan dan relaksasi inilah yang menjadi salah satu alasannya. Padahal Harga plafon kayu lumberceiling terbilang cukup tinggi.

Sebenarnya Lumberceiling ini tidak hanya dipasang di atap saja. Ada juga beberapa jenis lumberceiling yang bisa dipasang di bagian dinding rumah Anda.Kategorinya sama, namun yang berbeda adalah ukuran serta jenis kayunya saja. Setiap jenis kayu tentu akan memiliki harga yang berbeda pula.

Harga Plafon Lumberceiling Kayu Jati


Jenis kayu pertama yang kami sediakan adalah plafon lumberceiling kayu jati. Diantara jenis kayu lain yang bisa Anda temukan di Indonesia, kayu jati merupakan kayu KW1 dan dianggap sebagai kayu terbaik.

Tak heran jika kemudian jenis kayu satu Ini digunakan sebagai bahan baku utama pembuatan barang-barang antik dengan harga plafon kayu lumberceiling yang terjangkau. Daya tahan kayu jati yang begitu tangguh membuatnya dibanderol dengan harga tinggi.

Untuk pemasangan plafon lumberceiling berbahan dasar kayu jati, kami mematok harga mulai dari Rp220.000 hingga Rp280.000. Harga tersebut kami patok per m2. Ini merupakan paket terbaik yang sangat direkomendasikan.

Jika Anda memiliki budget yang agak terbatas, Anda bisa memilih paket Harga plafon kayu lumberceiling jati yang dibandrol pada harga Rp196.000 sampai dengan harga Rp240.000 per m2. Sudah tentu harga produk ini akan disesuaikan dengan ukuran plafon atau lembar jenis kayu yang dipilih.

Tak hanya sebagai lumberceiling saja, Anda juga bisa menggunakan kayu jati ini sebagai parquet di dinding bagian dalam rumah. Untuk jenis parquet binding ini kami hanya mematok harga di kisaran Rp140.000 per meter kubik.

Harga Plafon Lumber Ceiling Kayu Merbau


Jenis plafon Lumberceiling lain yang kami miliki adalah plafon kayu Merbau. Kayu Merbau sendiri merupakan kayu dengan daya tahan sedikit lebih rendah di bawah kayu jati. Jenis kayu seperti ini memiliki banyak sekali peminat di Indonesia.

Selain karena kualitas yang mendekati Jati, harga kayu Merbau ini dibanderol lebih murah. Perlu dipahami, kayu Merbau ini sendiri dibagi menjadi tiga jenis yakni Merbau Loathing, Merbau Bapel dan Merbau FJL. Sudah pasti setiap jenis kayu memiliki varian jenisnya masing-masing.

Satu paket Harga plafon kayu lumberceiling ini dipatok di kisaran harga Rp420.000 hingga Rp450.000. Harga tersebut tentunya lebih murah dibandingkan dengan kayu jati. Harga yang kami tawarkan di atas adalah harga per paket luas, bukan per meter persegi. Paket luas bidangnya sendiri akan disesuaikan dengan permintaan.

Harga Plafon Lumber Ceiling Kayu Indoor


Tak hanya kedua jenis kayu di atas, kami juga memiliki tipe kayu lainnya yakni kayu indoor. Kayu ini memiliki ukuran dan jenis yang sangat bervariasi. Material yang terkandung di dalamnya juga sangat eksotis. Sangat pas jika Anda berencana untuk mendekor ruangan atau Membuat konsep tertentu.

Dengan memasang kayu indoor pada atap ruangan, sudah tentu tampilan ruangan akan jauh lebih temaram. Tampilan ini juga akan memberi kesan vintage pada setiap orang yang datang. Biasanya jenis ruangan seperti ini di konsep bagi kafe-kafe atau rumah makan kekinian.

Kayu indoor untuk plafon ini terdiri dari beberapa varian kayu. Biasanya para pembeli lebih memilih menggunakan kayu sonokeling dengan harga plafon kayu lumberceiling Rp420.000 per meter kubiknya. Namun ini tentunya sesuai dengan selera.

Anda bisa juga memilih kayu yang lebih murah yakni kayu sungkai yang dibanderol dengan harga Rp340.000 per meter kubiknya. Untuk kayu yang paling terjangkau kami memberikan harga Rp195.000 untuk jenis kayu kruing.

Jenis kayu satu ini cukup ringan dan bisa disesuaikan dengan mudah terhadap bentuk pilihan Anda. Apapun jenis kayunya, tentu memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Anda hanya perlu menyesuaikan pembelian dengan dana awal yang dimiliki.


Harga Plafon Lumberceiling Kayu Outdoor



Membahas jenis kayu indoor rasanya tak akan pasti jika kita tidak membahas jenis kayu outdoor dan harga plafon kayu lumberceiling jenis kayu ini. Perlu dipahami, jenis kayu outdoor satu ini juga bisa diaplikasikan pada pemasangan plafon di rumah Anda.

Hanya saja diperlukan teknik khusus dalam pemasangannya. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki jenis kayu outdoor ini. Salah satunya adalah daya tahan yang lebih tangguh. Kayu Outdoor biasanya memiliki ketahanan yang bagus terhadap berbagai kondisi cuaca, baik panas ataupun dingin.

Namun diperlukan teknik tinggi saat melakukan pemasangan atau instalasinya. Karenanya pastikan untuk mempercayakan kebutuhan instalasi plafon kayu Anda pada instalatir yang terpercaya. Kayu outdoor ini sendiri terdiri dari beberapa jenis. Untuk yang paling bagus kami biasa menggunakan kayu ulin.

Harga plafon kayu lumberceiling dengan jenis kayu ini dibandrol Rp790.000 per meternya. Adapun jika Anda ingin harga yang jauh lebih terjangkau, Anda bisa memilih plafon kayu bengkirai. Kayu plafon bengkirai ini dibanderol di kisaran harga Rp500.000 saja. Perlu diketahui kayu berngkirai ini sendiri terbagi menjadi beberapa jenis.

Ada kayu bengkirai jumbo, ada juga kayu bengkirai yang memiliki salur. Setiap jenis kayu bengkirai ini memiliki perbedaan harga. Namun tentunya harga yang paling utama adalah harga 500 ribu atau 790 ribu yang sudah kami sampaikan sebelumnya.

Harga Plafon Lumberceiling Kayu Sintetis


Jenis kayu terakhir yang bisa Anda gunakan sebagai bahan lumberceiling adalah kayu sintetis. Ada yang pernah menggunakannya? Jenis kayu satu ini diproduksi oleh manufaktur. Bahan utama yang digunakan dalam proses pembuatannya adalah serat kayu. Memang rupanya sangat mirip dengan kayu itu sendiri.

Untuk membuat ruangan terlihat menarik, Anda bisa menjadikan serat kayu sintetis ini sebagai salah satu sarana utama. Terlebih lagi, harga plafon kayu lumberceiling kayu sintetis ini jauh lebih murah dibandingkan kayu asli. Kualitas produk yang ada di dalamnya juga sangat beragam.

Kayu sintetis ini sendiri biasanya dibanderol pada harga Rp240.000 saja untuk satu meter persegi pengerjaannya. Ini untuk ukuran yang standar. Jika Anda ingin ukuran spesial, harga terbaik yang kami berikan adalah Rp260.000 ribu saja untuk setiap meternya.

Decodern.com merupakan situs resmi CV Rajawali Decoration. Sebagai salah satu perusahaan yang lama berkecimung di dalam dunia penyediaan plafon kayu, kami sangat memahami kebutuhan Anda. Decodern menyediakan varian plafon kayu lumberceiling terlengkap dengan harga terbaik.

Tak perlu ragu, hubungi tim kami di nomor 081395135713 untuk berkonsultasi. Anda juga bisa datang langsung ke alamat kami di Jalan Rajawali Barat Nomor 39, Bandung. Cukup serahkan kebutuhan plafon kayu Anda pada kami dan pastikan Anda mendapatkan harga plafon kayu lumberceiling terbaik bersama Rajawali Decoration.

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang