LWF8NWB7LWFbMWxdNaZ8NGJ6LTcsynIkynwpACBc

Perumahan murah di Cibiru bandung

Perumahan murah di Cibiru Bandung Harga di bawah 400jt, desain semi villa, Ruma…

BLANTERLANDINGv101
8550668524703051478

Perumahan murah di Cibiru bandung

Perumahan murah di cibiru Bandung-  bagi anda yang saat ini mencari perumahan murah di cibiru bandung, decodern.com akan memberikan beberapa informasi harga perumahan murah di Cibiru Bandung bandung.

Perumahan murah Cibiru Bandung


Cibiru Bandung masuk kawasan Bandung timur dimana perkembangan Ekonomi dan pembangunan sedang berkembang pesat, salah satunya dengan rencana KCT ( kawasan Cileunyi terpadu ), sehingga secara Ekonomis mengangkat wilayah yang terimbas, salah satunnya wilayah Cibiru Bandung.

memiliki rumah di Cibiru Bandung, merupakan investasi terbaik tahun 2020, salah satu contoh harga tanah dalam kurun waktu 1 tahun yang mengalami kenaikan hampir 100%.Kami mengetahui persis harga kenaikan tersebut, karena kami salah satu developer yang mengembangkan perumahan di Cibiru Bandung.

Decodern.com, salah satu situs resmi milik PT. Rajawali Decoration yang mengembangkan perumahan di wilayah Pilar biru Cibiru Bandung dengan nama Rajawali Property, hingga saat ini telah memasuki tahap pengembangan ke 12, dengan nama perumahan Rajawali Property 12.

Perumahan murah Cibiru Bandung

Saat artikel ini di tulis Perumahan murah di Cibiru Bandung, dengan desain seperti terlihat pada gambar di atas, hanya tersisa 6 unit saja. dengan harga Rp 365jt, untuk type 42 dengan luas tanah 60m2.

Spesifikasi

Desain semi Villa yang di hadirkan dapat memberikan tampilan yang natural, Hoomy dan tidak bosan. anda serasa berlibur tatkala pulang ke rumah sehabis aktivitas seharian. Penempatan Batu alam, di padukan dengan Lantai kayu yang di tempelkan pada beberapa bagian dinding, merupakan pembeda, perumahan murah kami dengan perumahan yang lainnya. suasana asri dan segar akan terasa tatkala anda datang ke lokasi kami.

Material yang di gunakan adalah material dengan Kualitas terbaik, seperti penggunaan Kayu pelapis, menggunakan kayu keras kayu bengkirai yang tahan terhadap panas dan hujan. sehingga pemakaiannya akan awet.

Adapun Spesifikasi nya sebagai Berikut :
  • SHM
  • Luas tanah 60m2
  • Luas Bangunan 42m2
  • Listrik 900
  • Sumber air jetpump
  • Atap genteng metal
  • Plapon Gypsum
  • Lantai Granite 60x60
  • 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, Dapur, Ruang tamu, dan Ruang keluarga.
Perumahan murah Cibiru Bandung

kelebihan

Dengan harga di bawah 400jt, lokasi Cibiru Bandung, desain yang unik, sudah pasti rumah ini masuk ke dalam kategori perumahan murah cibiru Bandung, sebuah Investasi terbaik tahun 2020, sebagai gambaran, untuk tahun 2019, Harga rumah ini di kisaran Rp 295jt, seiring dengan tingginya peminat, dan Harga tanah melonjak hampir 100%, Untuk tahun 2020 harganya menjadi 365jt, Mungkin akan ada kenaikan lagi pada tahun 2021. makanya segera miliki rumah murah dengan Kualitas terbaik, dan Desain unik.
Hubungi agen Property Inhouse kami di no 082116696877 atau chat langsung via WA
Perumahan murah Cibiru Bandung

Petunjuk Lokasi

anda mau mengecek langsung ke prumahan murah Cibiru Bandung...? Lokasi sangat mudah untuk di jangkau. dari Gerbang toll cileunyi ambil arah ke Bandung kurang lebih 2km, lewat Griya Cinunuk 600m, ambil Kiri ( pertigaan Gunung Sembung ), ikuti jalan kurang lebih 800m, ketemu UPI, belok kanan,tidak jauh dari sana lokasi Rajawali Property dapat anda temui. 

atau anda bisa search via Google map, ketik rajawali property , anda akan di arahkan menuju lokasi perumahan kami. Selain jalan tersebut lokasi ini bisa di Jangkau dari beberapa daerah, Dari Jalan Sukarno Hata, anda bisa masuk lewat Perumahan Panyileukan, bisa juga masuk dari arah Cibru Hilir. dari arah Cibiru hilir hanya berjarak 700m.

Segera anda buktikan dengan datang langsung ke lokasi kami, sebelum kehabisan atau harganya naik. Artikel ini kami beri judul Perumahan murah di Cibiru Bandung, agar artikel ini gamoang di temukan, melihat pada pencarian Google banyaknya peminat yang mengetik dengan judu tersebut. Terimakasih. 
TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang