LWF8NWB7LWFbMWxdNaZ8NGJ6LTcsynIkynwpACBc

Jual Lantai Kayu Jakarta, Bogor, tangerang, dan Bekasi

Jual lantai kayu berbagai jenis dan type, serta garansi. Jakarta, Bogor, Depok …

BLANTERLANDINGv101
8550668524703051478

Jual Lantai Kayu Jakarta, Bogor, tangerang, dan Bekasi

jual lantai kayu berbagai jenis dan type untuk area penjualan Jakarta,Bogor, tangerang, dan Bekasi. Kami merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pabrikasi, penjualan, dan pemasangan lantai kayu solid. Selain Lantai Kayu solid kami juga jual lantai kayu vinyl, dan Laminated.

jual lantai kayu

penjual lantai kayu
Selain menjual Lantai Kayu, 
kami menerima jasa pemasangan 
untuk berbagai produk kayu,
dengan Garansi Produk dan
Garansi pemasangan Resmi. 
Kami memiliki beberapa toko cabang 
penjualan Lantai Kayu Untuk
Wilayah Jakarta, Bandung, 
Surabaya dan Bali. Untuk Informasi
Pemesanan Bisa bisa 
menghubungi Kang Tisna
08121001419 atau klik link wa di bawah

Pada postingan ini kami akan memberikan penjelasan Bagaimana cara membeli produk lantai kayu untuk beberapa daerah seperti Jakarta, bandung, surabaya, bali, dan beberapa daerah lainnya di Indonesia.

Layanan Penjualan Lantai Kayu Jakarta

Untuk penjualan Lantai Kayu Jakarta, mengingat tingkat mobilitas yang tinggi serta jakarta yang terkenal dengan macetnya, kami menyediakan tenaga lapangan Khusus untuk mendatangi anda. Anda tidak kontak nomor marketing kami untuk jadwal kunjungan. Layanan Kunjungan untuk wilayah Jakarta Free.

 Bagi anda yang ingin datang langsung ke toko lantai kayu jakarta kami, bisa datang ka showroom kami yang berada di serpong tangerang

lantai kayu jakarta

Layanan Penjualan Lantai Kayu Bogor , Tangerang, dan Bekasi

Untuk Penjualan Lantai Kayu Tangerang , Lokasi kami sangat mudah sekali di jangkau, toko kami berada di sebrang lottemart, dekat bundaran Alam sutra. Sememntara untuk anda yang berlokasi di Bogor, dan Bekasi, bisa menggunakan toll lingkar luar arah ke Bandara Soekarno Hatta, sampai pintu toll penghabisan. dari keluar gerbang tol kurang lebih 2 km berada di sebelah kiri.

Untuk Layanan Survey ke lokasi , mengingat jarak yang lumayan jauh, kami harus mengatur jadwal terlebih dahulu, agar di satukan kunjungannya dengan lokasi lain yang berdekatan.

Ragam produk yang di jual

Jual Lantai Kayu dan produk lainnya untuk layanan lantai kayu jakarta dan sekitarnya, dapatkan berbagai produk bermutu dan bergaransi, serta jasa pasang lantai kayu oleh tenaga ahli. berikut rincian berbagai produk :

Jual Lantai Kayu jati solid

jual lantai kayu jati

Harga di atas adalah harga flooring. lantai kayu jati memiliki berbagai type yang bisa di sesuaikan dengan budget, Untuk harga termurah dari type parquet. ysng mrmilikmi ukursn terkecil yaitu lebar 5cm tebal 1,2cm dan panjang 20cm di harga 180.000,- Per meter persegi.

Harga Jual Lantai Kayu Jati paling banyak memiliki pilihan di banding jenis lantai kayu yang lainnya. tersedia mulai Grade Export, Grade A lokal, Grade A/B, dan Grade C. Begitu juga peruntukannya, untuk Hunian mewah referensi bahan yang di gunakan dari jenis Flooring, untuk menonjolkan kesan mewah dan natural, sementara untuk sarana Olah raga rekomendasi bahan yang di gunakan dari jenis parquet, karen jenis parquet memiliki stabilitas lebih baik.

Jual Lantai Kayu Merbau Di Jakarta dan sekitarnya


Jual Lantai Kayu Merbua, bahan kayu berasal dari papua, merupakan salah satu produk Lantai Kayu asli yang memiliki ketahanan dan keawetan yang sangat baik. Harga Lantai Kayu Merbau untuk daerah jakarta dan sekitarnya mulai harga termurah di angka 160rb per meter persegi untuk jenis lamparquet, dan harga 400rban per meter persegi untuk jenis Flooring Grade A.

Penjualan lantai Kayu merbau memang tidak sebanyak lantai kayu jati, karena kayu merbau kalah populer dari kayu jati, padahal Kayu merbau memiliki tampilan dan kekuatan yang tidak kalah dari kayu Jati, sekitar tahun 2000 an, kayu merbau mulai di kenal mesyarakat, dan mulai di pergunakan sebagai bahan bangunan,furniture, dan tentunya produk Lantai Kayu.

Jual Lantai Kayu Vinyl dan Laminated

jual lantai kayu vinyl

Selain produk Lantai Kayu asli, kami juga menjual Lantai kayu Vinyl dan laminated, atau banyak di sebut dengan sebutan lantai kayu syntetis.Lantai Kayu Syntetis merupakan salah satu jenis lantai kayu buatan, Bahan dasarnya rata rta dari serat fiber di campur serbuk kayu yang di padatkan.

Di Indonesia Sendiri hingga saat ini Pabrik yang memproduksi Lantai Kayu syntetis terbilang sedikit, masih bisa di hitung jari.Negara penjual Lantai Kayu syntetis terbesar yaitu China, namun dari segi kualitas, Produk Jerman memiliki kualitas terbaik.
Bagi anda yang sedang Mencari Penjual Lantai Kayu Bergaransi Khusunya daerah Jakarta dan sekitarnya, bisa segera menghubungi Team Marketing kami di No 08121001419 Klik Disini Untuk Chat langsung via WA
Selain Lantai Kayu kami juga menjual produk lannya seperti Decking Kayu, Plafon Kayu, Papan tangga dan produk lainnya, segera hubungi kami untuk mendapatka info harga selengkapnya. atau bisa anda klik link di bawah untuk informasi produk tersedia.
Harga Lantai Kayu 2020 
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang