LWF8NWB7LWFbMWxdNaZ8NGJ6LTcsynIkynwpACBc

Harga Parket Lantai Jadi Pertimbangan Penting Setelah Kualitas

Dengan mempertimbangkan harga parket lantai yang sesuai budget Anda bisa mendap…

BLANTERLANDINGv101
8550668524703051478

Harga Parket Lantai Jadi Pertimbangan Penting Setelah Kualitas

Mengenai harga parket lantai memang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda. Tentu saja semuanya bergantung pada Anda yang mengatur segalanya dengan baik. Jika sudah dipertimbangkan dan diperhitungkan dengan baik maka Anda juga bisa mendapatkan parket berkualitas dan hemat untuk didapatkan sesuai kebutuhan penggunaan masing-masing.

harga parket

Namun sebelum menggunakan parket, Anda juga perlu untuk memahami adanya perbedaan antara lantai parket dengan lantai kayu. Dengan begitu nantinya akan lebih mudah untuk mendapatkan lantai yang lebih nyaman dan tentunya menarik untuk melengkapi desain interior hunian atau tempat Anda.
Di samping itu, Anda juga perlu memperhatikan adanya beberapa syarat yang harus dipenuhi di rumah dalam menggunakan parket lantai ini. Tentunya pemenuhan syarat ini diperlukan untuk memaksimalkan hasil yang didapatkan dari pemasangan parket pada lantai tempat Anda.

Sehingga kualitasnya juga dapat terjaga dengan baik dan bisa digunakan lebih lama. Memperhatikan di mana Anda akan membeli parket lantai ini tentu juga merupakan pertimbangan yang sangat penting. Profesionalitas dan pengalaman mereka tentunya akan sangat memberikan keuntungan yang besar untuk Anda.

Jadi Anda bisa mempercayakan kualitas yang didapatkan dengan harga yang tentunya terjangkau sesuai budget. Jaminan garansi resmi tentu juga perlu jadi pertimbangan Anda. Apalagi jika Anda membelinya di tempat yang tepat seperti CV. Rajawali Deciration yang akan memberi pelayanan yang profesional.

Membedakan Lantai Parket dan Lantai Kayu 

Sebelum Anda mempertimbangkan tentang harga parket lantai maka membedakan antara parket lantai dengan parket kayu adalah hal yang perlu untuk diperhatikan terlebih dahulu. Hal yang paling menonjol adalah pada lantai kayu sebenarnya adalah potongan kayu yang sudah dibuat sedemikian rupa dan masih utuh untuk kemudian disambungkan dengan skrup.

Namun, berbeda dengan lantai parket yang salah satu cirinya adalah bagian satu sama lain akan saling mengunci. Kemudian pemasangannya diperkuat dengan paku tembak. Perbedaan dasar ini memang yang paling mencolok di antara keduanya dan Anda perlu untuk memahami ini dengan baik.

Sehingga tidak sampai salah pilih dan malah mengeluarkan budget lebih besar lagi. Mengenai harga parket lantai memang lebih murah dibandingkan dengan lantai kayu, tetapi hasil tampilannya cukup mirip. Jadi untuk Anda yang ingin memiliki lantai dengan kesan kayu, tetapi ingin menghemat budget maka parket adalah pilihan yang sangat tepat.

Selain menguntungkan di budget, hasilnya juga sangat memuaskan sesuai harapan Anda sebelumnya pada penggunaan parket lantai ini tentunya. Namun pada dasarnya untuk proses perawatan hampir sama karena Anda tetap harus menjaga kelembabannya.

Kemudian Anda harus menjaga kebersihan agar tidak mudah tergores dan bagian permukaannya menjadi tidak mulus lagi. Pelapisan di bagian permukaan juga penting dilakukan untuk menjaga kualitasnya tetap optimal dalam waktu lebih lama.

Syarat Menggunakan Parket Lantai 

Bukan hanya harga parket lantai dan pemasangan yang perlu diperhatikan dengan baik, ternyata ada beberapa syarat yang harus dipenuhi pada bagian rumah Anda sebelum memasangkan parket. Syarat ini menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan dengan baik agar kualitasnya bisa terjaga sebaik mungkin.

Sebaiknya lantai parket ini tidak diaplikasikan pada bagian dapur. Hal ini dikarenakan jika terkena tumpahan makanan atau hal lainnya akan menjadi noda yang membuat lantai parket ini rusak dan berjamur. Tentu saja nantinya akan berpengaruh terhadap kualitasnya saat Anda gunakan pada hunian.

Anda juga perlu memperhatikan penggunaan furniture pada bagian rumah yang diberikan parket lantai. Jika bahannya kayu maka masih aman untuk digunakan, tetapi untuk furniture yang berbahan besi tentunya akan berbahaya jika tidak diberikan pelindung di bagian kakinya karena bisa membuat goresan pada permukaan parket lantai.

Begitu juga dengan penggunaan alas kaki sebaiknya tidak digunakan di dalam rumah terutama yang menggunakan parket karena akan merusak permukaannya. Anda juga perlu untuk mempertimbangkan penggunaan parket yang anti rayap sehingga akan aman untuk digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama dengan kualitas yang masih terjaga dengan baik.

Membuat Lantai Parket Tidak Licin

Dengan budget harga parket lantai yang sudah Anda keluarkan maka mengetahui perawatannya dengan baik akan memaksimalkan manfaat yang Anda dapatkan. Salah satunya adalah trik untuk membuat lantai parket ini tidak menjadi licin. Dengan begitu Anda juga akan lebih nyaman melangkah di atasnya.

Dari togas jenis finishing pada parket Anda harus memilih yang paling tepat, yaitu pernis, lilin, dan minyak. Untuk finishing yang berbahan minyak akan membuat kayu lebih mudah untuk fleksibel sesuai perubahan suhu yang ada. Jadi banyak yang memilih menggunakan finishing ini karena membuat lantai jadi tidak licin dan aman termasuk bagi anak-anak.

Anda juga harus menjaga kebersihan parket lantai kayu ini agar tidak menumpuk debu atau kotoran lainnya yang bisa membuat lantai ini menjadi licin. Bisa juga dibantu dengan mengganti alas kaki yang digunakan di rumah dengan yang memiliki alas terbuat dari bahan karet sehingga tidak akan selip saat berjalan nantinya.

Jangan sampai lantai terlalu lama terkena air yang bisa membuatnya lembab dan rusak. Sehingga harga parket lantai bisa tetap Anda nikmati dalam jangka waktu yang panjang karena kualitasnya sudah terjaga semaksimal mungkin. Dengan begitu tidak sia-sia Anda memasangkan parket di berbagai bagian rumah yang sudah direncanakan sesuai kebutuhan.

Membeli dan Mempertimbangkan Harga Parket Lantai 

Untuk mendapatkan kualitas yang terbaik tentu saja Anda harus memastikan membeli parket ini di tempat atau pihak yang terpercaya dan sudah profesional di bidangnya. Dengan adanya jaminan tersebut maka akan sangat menguntungkan untuk Anda karena pasti mendapatkan barang berkualitas optimal dengan harga yang terjangkau.

Harga parket lantai kayu jati grade A ukuran paling kecil adalah Rp222.000, sedangkan grade B Rp195.000. Jika Anda ingin yang lebih murah lagi bisa memilih grade putih seharga Rp40.000 untuk ukuran paling kecil. Harga tersebut dipatok dengan ukuran per meter persegi.

Jadi Anda bisa memperhitungkan berapa budget yang harus dikeluarkan sesuai kebutuhan penggunaan parket di rumah. Adanya harga tersebut juga disesuaikan dengan kondisi parket yang belum dilakukan finishing. Untuk itu, Anda juga perlu untuk memperhitungkan dengan baik proses finishing yang akan diaplikasikan pada lantai tersebut.

Jadi akan lebih pasti budget yang harus dikeluarkan secara keseluruhan. Jangan sembarangan dalam memilih tempat yang akan membantu Anda mendapatkan harga parket lantai yang menguntungkan. Pastikan bahwa distributor tersebut adalah yang paling terpercaya dan memang bisa diandalkan untuk memberikan kualitas parket lantai yang optimal sesuai kebutuhan Anda.

Maka dari itu, decodern.com sebagai website resmi dari CV. Rajawali Decoration akan membantu Anda dalam mendapatkan parket lantai berkualitas karena ada garansi resmi yang akan Anda dapatkan. Anda bisa menghubungi contact person 0811212031 atas nama Ogie atau datang ke Jl.Rajawali Barat no.39 untuk mendapatkan informasi harga parket lantai lebih lengkap.
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang