LWF8NWB7LWFbMWxdNaZ8NGJ6LTcsynIkynwpACBc

Pilihan Harga Pemanas Air Mandi tenaga Surya, Murah

Harga pemanas air mandi tenaga surya memang cukup beragam, memang pemanas air m…

BLANTERLANDINGv101
8550668524703051478

Pilihan Harga Pemanas Air Mandi tenaga Surya, Murah

Harga pemanas air mandi tenaga surya memang cukup beragam, memang pemanas air menjadi sebuah pilihan yang tepat saat Anda ingin setiap hari. Pemanas air saat ini menjadi hal yang umum bagi penduduk yang berada di negara tropis.

pemanas air tenaga surya

Dulunya, pemanas air memang hanya digunakan pada negara yang mempunyai musim dingin. Mandi di air hangat atau panas sekarang bisa dengan mudah Anda nikmati di rumah. Bahkan, saat ini masyarakat dapat bersantai dengan cara berendam di air hangat agar dapat terlepas dari kepenatan dan stress.

Di dalam kehidupan sehari-hari, ada beberapa jenis pemanas air, yaitu pemanas air dengan menggunakan gas, listrik, serta tenaga surya. CV. Rajawali Decoration menjadi salah satu perusahaan yang memiliki produk pemanas air dan menyediakan jasa pemasangan pemanas air dengan menggunakan tenaga surya.

Menjadi salah satu jasa yang profesional, tentu saja Anda tidak perlu meragukan seperti apa kiprah dari CV. Rajawali Decoration di bidang pemanas air. Bagi Anda yang sedang mencari jasa untuk melakukan pembelian atau pun pemasangan pemanas air, tak ada salahnya memilih CV. Rajawali Decoration.

Lebih-lebih harga pemanas air mandi tenaga surya yang kami tawarkan begitu kompetitif dan sesuai dengan harapan Anda. Setelah menemukan jasa pemasangan yang tepat, berikutnya adalah menemukan merek pemanas air tenaga surya. Mungkin ketika akan membeli alat ini Anda kebingungan menentukan merk yang terbaik.

Mengapa Memilih Pemanas Air Tenaga Surya

Sebelum mencari satu demi satu merek terbaik, berikut beberapa alasan mengapa Anda harus memilih pemanas air tenaga surya. Pertama, hemat listrik. Pemanas air tenaga surya tidak bergantung pada penggunaan listrik. Unit ini akan menjadikan sinar matahari sebagai salah satu energi utama untuk menjalankan fungsinya.

Jika Anda menggunakan pemanas air tenaga listrik. Anda akan semakin dipusingkan dengan tagihan listrik yang begitu besar. Begitu pun saat menggunakan pemanas air dengan menggunakan tenaga gas, pemanas air ini memerlukan pengisian ulang dengan biaya yang tidak murah.

Beda dengan pemanas air tenaga surya yang akan mendukung penghematan penggunaan listrik dunia. Kedua, tahan lama. Bila dari segi usia, tingkat keefektifan pemanas air tenaga surya lebih lama bila dibandingkan dengan unit lain.

ahkan jika Anda melakukan instalasi dengan baik, dan melakukan perawatan secara berkala dan teratur, pemanas air tenaga surya ini dapat bertahan lebih dari 15 tahun lamanya. Ketiga, harga pemanas air mandi tenaga surya dari segi perawatan yang terjangkau.

Banyak orang yang sudah membuktikan bila pemanas air tenaga surya tak memerlukan biaya perawatan besar. Kemungkinan pemanas air tenaga surya mengalami kerusakan jauh lebih kecil bila dibandingkan dengan pemanas air yang menggunakan gas atau listrik.

Selain itu proses instalasinya juga dilakukan di luar ruangan, sehingga tak akan merusak genteng. Biasanya, banyak yang mencemaskan, saat ingin menggunakan pemanas air tenaga surya. Bagaimana saat cuaca sedang mendung atau hujan?

Air panas yang dihasilkan pemanas air tenaga surya berasal dari sinar matahari yang diserap oleh UV. Sehingga meskipun cuaca di luar sedang mendung, pemanas air tenaga surya ini tetap bisa menyerap panas.

Memilih Pemanas Air Tenaga Surya

Saat dihadapkan pada harga pemanas air mandi tenaga surya, pasti kita akan bingung melakukan pemilihan. Sebenarnya ada beberapa tips yang bisa dilakukan sebelum memilih pemanas air tenaga surya sehingga memperoleh produk yang awet dan benar-benar ideal sesuai dengan kebutuhan rumah.

Pertama, merk produk. Merk produk merupakan sebuah identitas, kualitas atau pun isi dari sebuah produk. Dari merek ini Anda dapat merasakan seperti apa kualitas pemanas air tenaga surya tersebut. Banyak merek pemanas air tenaga surya di pasaran, namun pastikan kembali memilih merek yang banyak digunakan.

Kedua, jumlah pengguna. Jumlah pengguna pemanas air yang berada di rumah berkaitan erat dengan kapasitas tangki yang diperlukan. Tangki 30 liter, cocok digunakan untuk 3 hingga 4 orang keluarga. Pemanas air tenaga surya memiliki kapasitas yang cukup besar karena menggunakan tenaga matahari untuk pengoperasiannya.

Jumlah pengguna ini juga akan memengaruhi harga pemanas air mandi tenaga surya. Ketiga, pipa instalasi. Agar bisa menggunakan pemanas air tenaga surya, Anda membutuhkan 2 pipa instalasi pipa, yakni pipa yang digunakan untuk air dingin serta pipa yang digunakan untuk air panas.
Oleh sebab itu tak ada salahnya untuk memastikan terlebih dulu peletakan instalasi pipa. Apakah akan meletakkannya di dalam atau di area luar. Menanyakan hal ini tentu akan menguntungkan Anda nantinya karena bisa menyesuaikan denga kebutuhan di rumah Anda.

Pilihan Pemanas Air Mandi Tenaga Surya

Pertama, Solar Glass. Harga pemanas air mandi tenaga surya ini Rp21,5 jutaan. Harga tersebut untuk type SG302. Kelebihan pemanas air tenaga surya ini adalah adanya backup listrik yang tidak membutuhkan daya begitu besar.

Sehingga ketika cuaca sedang hujan, Anda tetap dapat menggunakan pemanas air dengan menggunakan tenaga listrik namun daya yang dibutuhkannya kecil. Pemanas air tenaga surya Solar Glass ini memiliki garansi selama 5 tahun.

Selain itu untuk elektrikal part serta aksesoris memiliki masa garansi 1 tahun. Pemanas air tenaga surya Solar Glass di dukung dengan 2 pcs panel yang digunakan untuk menangkap panas dan terisi 30 hamparan panas.

Kedua, Solar Hart. Merek yang satu ini sudah lama dikenal sebagai pemanas air tenaga surya. Bahkan kiprahnya sudah dikenal dari tahun 1982 lalu. Solar Hart bahkan telah memunculkan pemanas air tenaga surya dari tahun 1953 lalu. Harga pemanas air mandi tenaga surya ini Rp20 jutaan.

Jika ingin melihat produk dari segi kualitas, sepertinya tak perlu ada keraguan lagi. Hingga sekarang, Solar Hart sudah memiliki 2juta pengguna dengan kualitas terbaik. Ada pula berbagai macam pilihan harga lain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda sekarang ini.

Produk Solar Hart ini memiliki beberapa keunggulan yang akan menguntungkan Anda jika menggunakannya. Produk ini terlihat mewah, tetapi siapa sangka jika hemat penggunaan bahan bakar. Hal ini jelas karena menggunakan tenaga surya, namun Anda patut mempertimbangkannya. Selain itu, alat ini memiliki rating penggunaan yang tinggi dari para penggunanya.

Mana Harga Pemanas Air Mandi Tenaga Surya yang Terbaik?

Dari berbagai macam pilihan pemanas air tenaga surya di atas, salah satu pilihan yang terbaik adalah Solar Hart. Solar Hart menggunakan sistem yang sengaja dirancang untuk memperpanjang masa penggunaan sehingga pemanas air tenaga surya ini akan lebih tahan lama serta lebih mudah untuk masalah perawatan.

Selain itu, pemanas air tenaga surya merupakan pemanas air yang eksklusif dengan harga yang terjangkau. Solar Hart bahkan menggunakan teknologi Close Circuit yang begitu eksklusif, hal ini sebagai sebuah wujud perlindungan yang Anda perlukan untuk mencegah pembekuan baik di daerah dengan kualitas air yang buruk atau di wilayah dingin.

Dengan melihat berbagai macam kelebihan yang dimiliki oleh Solar Hart, apakah Anda masih ragu untuk menggunakannya? Jika Anda ingin melakukan pembelian dan pemasangan pemanas air tenaga surya, dengan harga pemanas air mandi tenaga surya yang murah, hubungi Kami, CV. Rajawali Decoration di 081395135713.
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang