LWF8NWB7LWFbMWxdNaZ8NGJ6LTcsynIkynwpACBc

Motif Lantai Kayu Vinyl yang Bisa Menimbulkan Kesan Alami

BLANTERLANDINGv101
8550668524703051478

Motif Lantai Kayu Vinyl yang Bisa Menimbulkan Kesan Alami

Dengan banyaknya variasi motif lantai kayu yang bermacam-macam, hal ini membuat banyak pemilik rumah menjadi bingung ketika harus memilih motifnya. Terlebih saat ini pilihan lantai kayu di pasaran semakin banyak. Maka dari itu sebaiknya pilih yang sesuai selera supaya tidak kecewa. Salah satu lantai kayu yang bisa dicoba adalah vinyl.

lantai kayu vinyl

Motif vinyl itu pun bermacam-macam. Karena lantai vinyl dikenal baik dengan coraknya yang bernuansa alam dan praktis pembuatannya. Anda bisa mengubah tampilan ruangan di rumah dengan mudah saat menggunakannya. Sehingga ini cocok sekali untuk Anda yang mudah bosan terhadap motif lantai di rumah.

Itu artinya bosan dengan motif lantai di rumah, maka bisa menggantinya kapan saja. Bagaimanapun juga, sebenarnya lantai kayu itu motifnya hampir sama seperti keramik. Lantai kayu vinyl sangat kuat, anti air, dan tahan api. Untuk lebih jelasnya berikut akan kami berikan contoh motif lantai dari kayu vinyl di bawah ini.

Motif Lantai Kayu Vinyl Oak 

Motif lantai dari kayu vinyl berbentuk oak ini sering digunakan di beberapa ruangan karena mampu menghasilkan kesan rustic dan alami. Sehingga dimanapun tempatnya jika menggunakan motif lantai ini pasti akan terlihat homey. Apalagi lantai vinyl mudah dibersihkan sehingga cocok sekali untuk Anda yang ingin rumahnya selalu terlihat bersih.

Motif Lantai Wood

Motif lantai yang satu ini sangat disukai oleh para desainer. Karena motif ini berwarna netral sehingga bisa digunakan untuk semua ruangan. Tidak hanya itu saja, motif lantai ini biasanya terlihat lebih realistic layaknya kayu asli. Tak heran bila dengan menggunakan motif lantai kayu ini akan menciptakan efek rumah yang terasa semakin natural.

Motif Lantai Neisha Crosland 

Motif lantai yang satu ini diciptakan oleh pemenang penghargaan di sebuah ajang perlombaan Harvey Maria. Kelebihan motif ini adalah tidak licin dan tahan terhadap air. Anda bisa mengaplikasikan motif lantai ini di kamar mandi dan dapur lengkap dengan warna batuan alami.

Motif Lantai Berwarna Batuan Alami

Untuk menciptakan kesan klasik didalamnya, tidak ada salahnya untuk menggunakan motif lantai kayu bernuansa batuan alami. Lantai vinyl yang warnanya sandstone cocok sekali diaplikasikan pada semua ruangan. Maka dari itu jika Anda ingin pemanfaatannya lebih optimal, silahkan lengkapi motif lantai ini dengan furniture yang warnanya senada.

Motif Lantai Zazous Rose Des Vents

Motif lantai vinyl ini cocok sekali untuk Anda yang menyukai desain rumah bergaya vintage namun tetap mengedepankan nilai estetika didalamnya. Motif lantai ini sangat unik karena berbentuk bunga. Sehingga Anda bisa mengaplikasikannya di ruang keluarga ataupun tempat lainnya agar tercipta hunian bergaya vintage.

Motif Lanta Colours Domra Stone

motif lantai kayu yang satu ini berwarna putih seperti batuan alam. Sehingga ketika menggunakannya di dalam ruangan akan tercipta kesan yang elegan didalamnya. Disamping itu, efek yang dihasilkan oleh motif lantai ini juga bisa menciptakan kesan natural supaya penghuni rumah merasa sejuk dan nyaman.

Motif Lantai Slate Effect Cushioned

Bila Anda menyukai rumah bernuansa pedesaan khas Amerika, maka cobalah menggunakan motif lantai yang satu ini. Motif lantai ini terlihat seperti bata berwarna hitam pekat yang polanya tidak beraturan. Hanya saja bila Anda memilihnya jangan diaplikasikan pada ruang tamu karena pasti tidak cocok.
Itu tadi adalah macam-macam motif lantai yang terbuat dari vinyl. Jika dilihat dari segi harganya, lantai vinyl itu sangat terjangkau. Bahkan dengan segudang kelebihan yang diberikannya, maka Anda tidak akan pernah kecewa bila mengaplikasikannya di rumah. Terlebih saat ini motif lantai kayu vinyl semakin banyak sehingga dijamin tidak akan mengecewakan.

TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang