LWF8NWB7LWFbMWxdNaZ8NGJ6LTcsynIkynwpACBc

Kelebihan, Jenis, dan Harga Pagar Besi Terbaru

Harga pagar besi sangatlah bervariasi karena kita mengenal besi memiliki bebera…

BLANTERLANDINGv101
8550668524703051478

Kelebihan, Jenis, dan Harga Pagar Besi Terbaru

Pagar besi menjadi pilihan favorit karena harga pagar besi tergolong terjangkau. Namun meskipun lebih murah dibandingkan bahan lain, kekuatan besi sudah tidak dapat diragukan. Fungsi pagar selain menjadi pembatas tentu sebagai pelindung terdepan agar rumah tetap aman.

harga pagar besi

Selain kuat, pagar besi juga cenderung lebih awet dibanding pagar dengan bahan yang lain. Bila Anda memerlukan pagar rumah, pagar besi menjadi pilihan yang bisa diandalkan. Selain hemat dan awet, ada beragam jenis besi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Material logam besi itu sendiri memiliki banyak jenisnya. Jadi Anda harus mengerti dahulu kebutuhan pagar seperti apa yang cocok sebelum memutuskan jenis besi yang digunakan. Dengan harga pagar besi yang terjangkau, Anda tetap dapat memiliki hunian rumah yang estetik dan mewah.
Ada banyak desain yang memanfaatkan pagar besi seperti rumah jenis minimalis maupun bergaya industrial. Karena mudah untuk dibentuk, maka pagar besi tetap dapat menjadi bagian yang artistik pada hunian Anda. Tidak heran jika pagar rumah berbahan dasar besi menjadi pilihan yang digemari masyarakat.

Rumah dengan konsep klasik, kontemporer maupun modern memakai pagar besi juga bisa menunjang konsep desain. Bila Anda masih kurang yakin untuk menggunakan pagar besi sebagai pelindung dan pelengkap desain hunian rumah, cermati beberapa informasi berikut.
Kelebihan Pagar Besi untuk Rumah

Bahan besi cenderung mudah dibentuk dibandingkan dengan logam lain. Besi lebih fleksibel untuk dibuat pagar dengan beragam desain. Dibandingkan dengan bahan utama yang lainnya, pagar besi memiliki beragam pilihan desain dan menjadi cocok untuk beragam desain rumah.

Apapun gaya dan desain dasar rumah Anda, pagar besi dapat disesuaikan model maupun ukurannya. Harga pagar besi yang terjangkau bukan berarti berkualitas murahan. Besi terbukti logam yang awet meskipun cuaca berganti-ganti. Baik musim panas maupun musim hujan, besi tetap kuat untuk pelindung terdepan hunian.

Perawatannya juga tergolong mudah. Cukup melapisi pagar besi dengan cat pelindung supaya tidak mudah rapuh. Anda tidak perlu takut untuk diejek ketinggalan zaman bila menggunakan pagar besi. Dari masa ke masa, pagar besi tetap menjadi pilihan utama.

Selain keawetannya, perubahan mode hunian tetap cocok dipasangkan dengan pagar besi. Tapi bila Anda ingin menyesuaikan desain sesuai trend terkini, hal tersebut dapat diwujudkan dengan mudah bila menggunakan pagar besi. Dengan harga pagar besi yang murah, rumah Anda dapat terlindungi.

Pagar berbahan dasar besi memang memiliki kekuatan yang kokoh sehingga sulit dirusak. Biasanya penambahan desain pagar dengan permukaan tajam akan menjadi pelindung rumah dari para pencuri. Tambahan pagar ini tidak hanya membuat aman namun juga menjadi penambah nilai estetik yang unik dari pagar.

Jenis Besi untuk Pagar Rumah

Bagi rumah minimalis, biasanya pagar besi jenis hollow lebih sering digunakan baik untuk rumah maupun kantor. Sering kali ketinggiannya hanya sebatas dada orang dewasa, namun juga dapat dibuat lebih tinggi sesuai kebutuhan. Warna dari pagar besi hollow biasanya berupa doff maupun hitam polos.

Meski dapat didesain dengan beragam bentuk, biasanya pagar ini berbentuk kotak-kotak panjang. Untuk rumah dengan gaya klasik, pagar besi dengan model lipat akan lebih cocok. Harga pagar besi untuk jenis lipat memang lebih mahal dibandingkan jenis BRC.

Keunggulan pagar ini adalah karena mudah untuk dilipat maka cocok untuk halaman sempit maupun halaman yang luas. Biasanya warna yang digunakan untuk pagar besi lipat adalah warna monokrom. Bila mencari pagar yang awet dan mudah perawatannya, maka pagar jenis vial bisa dipilih.

Pagar ini dapat dibuat untuk beragam macam desain. Perawatannya juga dapat dikatakan mudah karena bahannya terbuat dari campuran aluminium sehingga tidak mudah berkarat. Untuk perlindungan lebih baik, di permukaan pagar diberikan pelindung supaya lebih awet.

Pagar besi dengan bahan galvalume memiliki keunggulan yaitu lebih tahan korosi dibanding jenis lain. Karena bahan merupakan kombinasi besi dan aluminium, maka Harga pagar besi jenis ini memang lebih mahal dibanding jenis lain.

Selain kuat, pagar galvalume memiliki ketebalan hingga 1,7 mm. Pagar galvalume ini cocok untuk beragam desain rumah mulai klasik hingga modern dan mewah. Anda bisa memilih jenis pagar sesuai dengan tema hunian agar pagar tersebut cocok dengan rumah Anda.

Harga dari Pagar Besi

Dibawah ini kami berikan rincian Harga pagar besi untuk Update tahun 2020, harga tersebut merupakan harga untuk jenis pagar besi dengan kualitas standar, dengan ketebalan besi hollow 1,6mm, untuk permintaan dengan ketebalan ukuran yang lain, harga negotiable.

harga pagar besi terbaru
harga pagar besi terbaru
harga pagar besi terbaru
harga pagar besi terbaru
CV Rajawali Decoration berpengalaman sebagai penyedia pagar besi berkualitas di Jawa Barat, terutama area Bandung. Untuk informasi dan pemesanan, Anda dapat mengunjungi di Decodern.com serta narahubung pemesanan di 0811-203-900. Dapatkan harga pagar besi terjangkau dengan kualitas dan pelayanan profesional dari CV. Rajawali Decoration.
Harga pagar besi secara umum masih tergolong murah dibandingkan bahan jenis lain. Ada beragam harga yang memang secara umum dipatok untuk pemasangan pagar jenis tertentu. Misalnya untuk pagar hollow hitam 20 x 40, harga yang dibayarkan sebesar Rp350.000 per meter.

Paket ini sudah termasuk jasa pengiriman serta pemesanan. Untuk pagar besi yang lebih awet berbahan galvanis, harga yang dipatok per meter adalah Rp400.000. Pagar galvanis yang didapatkan berjari-jari 20 x 40.

Untuk harga tersebut, Anda sudah mendapatkan pengiriman dan pemasangan pagar secara gratis serta cat warna pagar secara gratis. Warna pagar yang lebih cocok digunakan yaitu warna dop, namun bisa juga memilih warna lain sesuai pesanan.

Harga pagar besi untuk jenis hollow galvanis 40 x 60, Anda dapat mendapatkannya dengan harga Rp450.000 per meter. Kelebihan rangka ini yaitu lebih kuat. Harga ini sudah sepaket dengan jasa pengiriman serta jasa pemasangan pagar secara gratis.

Anda dapat memperoleh pagar ini dengan warna minimalis hitam maupun warna lainnya. Untuk pemesanan rangka galvanis dengan ukuran 40 x 60 dengan bahan yang lebih awet, Anda dapat mendapatkannya dengan harga Rp500.000 per meter.

Kelebihannya dibanding jenis pagar sebelumnya, pagar ini mempunyai anti karat dengan 20 x 40. Harga ini sudah sepaket dengan jasa pengiriman, jasa pemasangan pagar di lokasi serta pewarnaan pagar sesuai pesanan.

Jasa Pemasangan Pagar Besi

Produk pagar besi menjadi produk favorit masyarakat. Harganya pun dapat berubah tergantung dari permintaan serta kesulitan dalam pembuatan pagar. Selain itu jarak antara tempat pemesanan dengan pihak penyedia jasa juga turut memengaruhi harga dari pagar besi yang dipesan.

Bagi Anda yang berada di kawasan Jawa Barat khususnya Bandung, CV. Rajawali Decoration menyediakan jasa pemesanan pagar besi. Harga pagar besi biasanya sudah termasuk jasa pemasangan, tapi tergantung oleh masing-masing perusahaan yang Anda pilih.

CV. Rajawali Decoration sebagai perusahaan profesional juga menyediakan jasa penjualan serta pemasangan pagar besi berkualitas. Berpengalaman dalam memproduksi pagar besi serta kanopi besi yang kokoh dan awet, proses pemesanan akan dilayani dengan pelayanan maksimal.

Kami memberikan pelayanan dengan kualitas profesional dari pekerja-pekerja yang handal di bidang pembuatan pagar besi. Pembuatan pagar hunian Anda dikerjakan dengan kombinasi bahan material terbaik dan kokoh agar memberi perlindungan aman serta harga pagar besi terjangkau.

Kami dapat menjamin bahwa harga yang ditawarkan akan sebanding dengan produk dan jasa yang diperoleh jadi Anda tidak akan kecewa. Dengan begitu, Anda masih bingung mencari jasa pembuatan dan pemasangan pagar besi terbaik?

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang